sajak CA

Posted: April 30, 2012 in Tak Berkategori

“Tuhan,
Dalam Termangu
Aku masih menyebut nama-Mu
Biar susah sungguh
Mengingat Kau penuh seluruh
cahya-Mu panas suci
tinggal kerlip lilin di kelam sunyi

“Tuhanku
Aku hilang bentuk
remuk
“Tuhanku
Aku mengembara di negeri asing
“Tuhanku
Di pintu-Mu aku mengetuk
Aku tidak bisa berpaling”

yang kau rasakan? atau yang rasa-rasakan??

Posted: April 8, 2012 in Tak Berkategori

ada kesalahan yang jadi besar padahal kau tau sebenarnya tak berarti..
sayang kau tak lihat, manfaat besar bila kau diam dan menikmati semua..
benar semua yang kau rasakan? atau
yang kau Rasa-Rasakan??
dari orang yang sama, aku

GoodBye

Posted: Maret 27, 2012 in lirik lagu

I’m everything you know
You wonder friend or foe
I’m the burning in your throat when you swallow
But then you spit me out
Your stomach full of doubt
And still you’re faking every word out of your mouth
But you won’t let go
It’s all about control
Understand I’m born to lead you will follow
No, I don’t wanna stay
I’m running away
Don’t you hear me when i say

Goodbye…so long…nice try…I’m gone
You don’t like being second
I don’t like being wrong
I won’t forget the way you made me feel
I won’t regret running away from here
You think you see the world well you see nothing
Time is only gonna make it worse in the end
So I’ll say goodbye again
Now it’s there to see
You’ve forgotten me
Ever since I was the prince among the thieves
So you hold me down
Strip away my crown
Can’t contain me knowing all the truth I found
Always thinking small
Helping me to fall
Now you’re jealousy and hate consumes us all
I don’t wanna stay
I’m running away
Don’t you hear me when I say

Goodbye…so long…nice try…I’m gone
You don’t like being second
I don’t like being wrong
I won’t forget the way you made me feel
I won’t regret running away from here

You think you’ve seen the world but you’ve seen nothing (x2)
Time is only gonna make it worse in the end
So I’ll say goodbye again

Don’t hit me with you fears
I don’t fit with your ideas
You missed what I’m about
I earned my way out
And in the end
I’ll say goodbye again
I won’t forget
The way you made me feel
I won’t regret
Running away from here

I won’t forget
The way you made me feel
I won’t regret
So I’ll say goodbye again

SR 71

arguments

Posted: Februari 20, 2012 in masa lalu
Tag:, ,

ujaan ujan,,
minum teh telur,, sluurrpp…

apa salah gw ya?
perasaan ga ada,, gw normal2 aja, ketawa2 aja..
memang agak susah bagi beberapa orang memahami dan menghormati seseorang dari sisi yang mereka tidak ketahui karna diam ga nanya2 trus ngambil kesimpulan sendiri..
gw sadar lo punya 2 mata umtuk melihat 2 kali lebih dalam sebelum lo ngomong,,
gw juga sadar lo punya 2 telinga mendengar 2 kali lebh peka sebelum lo ngomong,,
tapi sayang, pandangan lo terlalu redup, pendengaran lo agak pendek..
hidup ga dibikin susah, kawaan..
berprasangka buruk itu penyakit…
lo rasain aja sendiri, gw mah ogah,, masa bodoh,
gw ga akan sok2 jadi pahlawan atau jadi jagoan,,
gw juga ga akan sok2 jadi yang paling benar dan lo yang salah,,
gw bakalan main dengan cara gw sendiri kok,, ga usah lo urusin..

sori ya,, gw ga bakalan lagi2 kayak tadi..
ada sapaan lebih hangat dari secangkir minuman yang bisa gw bikin sendiri..
hehehehe… lanjut lah!

heii,, itu ide saya, bukan??

Posted: Januari 31, 2012 in masa lalu

anda akan mndapatkan balasan yang setimpal karna telah mencuri ide saya yang telah sama2 kita rasakan manfaatnya… :p

tidak pernah terpikirkan kalo anda akan berbuat seperti ini…

ambil lah !!

mudah2 an suatu saat anda tidak merasakan rumitnya perasaan ketika sesuatu yang anda miliki diambil semena-mena orang terdekat anda !!

hahaaha :p

aku menunggu lelah tak terungkap..
lalu lalang penobar penobar dosa
peduli tidak riang puluhan pasang mata menari menatap seakan tubuhnya telanjang..
aku hanya mulai bosan menyendiri tak menatap apa-apa,,
sempat berbicara hati pada otakku yang bodoh..
lirik aku, siapapun engkau…
bawa aku, tinggalkan duniamu,
terlalu buruk sepi merusak waktu.

jalan oiiii, jalaannn

Posted: Januari 20, 2012 in Tak Berkategori

orang biasa yang hanya menetap di kampung halamannya,
tidak berpikir mengadakan perjalanan
kecuali ia sadar dari lalai mengadakannya…
Jika sudah memiliki kesadaran
ia mulai mengetahui segala urusan tentang perjalanannya
berpikir demi bekal dengan tekad yang bulat.
Jika keduanya tercapai,
maka ia beralih ke persinggahan memilah antara bagiannya dan kewajibannya yang harus dipertanggungjawabkannya.
Ia boleh selesaikan apa yang menjadi bagiannya dan harus melaksanakan kewajibannya.
ketika perjalanan dimulai
tiada hasrat datang kembali lagi !!!